Jumat, 01 Januari 2016

Cincin Emas Tertua " Romawi " ( part 3 )

7.  Roman Gold Wedding Ring




Emas otentik Cincin Pernikahan Romawi Kuno. ukiran karangan bunga di atas batu intaglio. Sebuah Pernikahan Romawi terdiri dalam beberapa prosesi bagian pemakaian cincin cincin tertentu ,  maka frase pemakaian cincin  ini ketika sesi mengikat'' simpul.


digunakan Sekitar abad 1 Masehi

 Berat : 3.1gDiameter : 17mm abad 2 Masehi. 

Digali di Eropa Timur.

8. Roman Gold Ring in honour of the God Zeus / cincin ritual pemujaan Zeus


Cincin Emas Romawi ini memiliki mata yang dihiasi, dengan bingkai oval diatasi dengan 2 bola. Ini Cincin Emas otentik / asli kuno Romawi diatur dengan bezel Akik dengan ukiran indah yang menunjukkan Elang. TerTanggal digunakan pada abad 2 masehi.


The Eagle / elang adalah simbol utama dari Byzantium. cincin ini dipakai oleh Seseorang dari status yang tinggi dalam posisi yang kuat. Elang adalah lambang kekuatan karakter dari Caesars dan simbol nasional atau konstantinopel, sebuah lambang yang diwarisi dari kekaisaran Persia

9. Roman Gold Snake Ring / Cincin Ular


Cincin ular Romawi seRupa Kawat Cincin dalam bentuk Ular - terTaggal sekitar abad 2 - 3 masehi,
Ini cincin ular Emas otentik Romawi kuno. Ular adalah hewan yang sangat simbolis dengan asosiasi ambigu. Untuk peradaban kuno, ular melambangkan dunia bawah dan dunia orang mati, tampaknya karena menghabiskan sebagian besar hidupnya dalam persembunyian dan dalam lubang di bawah permukaan bumi. Ular itu juga merupakan simbol dari kelahiran kembali karena kemampuan untuk meremajakan diri melalui pengelupasn pergantian kulitnya

Berat : 3.23 grams
Diameter : 17.3mm

10. RARE Roman Solid Gold Snake Ring


Emas Padat Romawi yang menakjubkan, yang dihiasi dengan indah dalam bentuk 2 ular yang saling membelit bermakna kehidupan kekal, berasal dari Zaman Romawi akhirabad 3 masehi. Langka, kualitas cincin ini masih dalam kondisi yang sangat baik. Ular adalah salah satu simbol mitologis tertua danpaling luasUlar telah dikaitkan dengan beberapa ritual tertua yang dikenal manusia dan mewakili ekspresi ganda baik dan jahat. 


 Berat : 11.75 grams


- Hanya  untuk informasi  -



Sumber Google